Resume ucc

 

2015Unusa Career Center (UCC) Surabaya diharapkan dapat memberikan layanan intensif kepada mahasiswa dan lulusan dalam rangka persiapan memasuki dunia kerja dan pengembangan karir. UCC memberikan berbagai layanan informasi, pelatihan dan rekrutmen, pelacakan lulusan.Kata kunci yang harus dihadapi seluruh bangsa, termasuk bangsa Indonesia, adalah persaingan. Globalisasi yang sedang kita hadapi membuat persaingan itu bahkan akan semakin ketat.Untuk bisa memenangi persaingan tidak ada pilihan lain kecuali setiap negara memiliki SDM yang berkualitas. Semakin banyak SDM berkualitas yang dimiliki sebuah negara akan semakin besar peluang yang dimiliki negara tersebut untuk bisa memenangi persaingan atau kompetisi dan memetik manfaat maksimal dari yang namanya globalisasi. Banyak negara mampu mengangkat bangsanya karena fokus untuk menangani pendidikan bangsanya. 

VisiMenjadi pusat pengembangan karir Rahmatan Lil'alaaminMisi:

Membangun kemitraan dengan dunia kerja

Menjadi mediator antara mahasiswa, lulusan dengan dunia kerja

Membina, mengembangkan pengetahuan, keterampilan, sikap dalam pengembangan diri untuk berkarir di dunia kerja melalui pendidikan dan pelatihan.

Menyelenggarakan tracer study terhadap lulusan di tingkat universitas dengan menggunakan metode yang tepat.

Tentang KamiSejarahVisi & MisiLayanan KarirPengembangan KarirHubungan & Pengembangan SumberdayaUNUSA Career Center (UCC) Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (UNUSA), merupakan pusat pengembangan karir yang Rahmatan lil'alaamin, mempedulikan serta memikirkan perencanaan dan pengembangan karir mahasiswa sebagai suatu proses berkelanjutan. Dengan demikian Divisi ini berusaha memperhatikan kebutuhan mahasiswa dan merancang kegiatan yang akan melengkapi dan membangun pengetahuan, keterampilan dan pengalaman serta identitas karir mahasiswa termasuk perubahan-perubahan yang menyertainya, melalui serangkaian seminar, workshop, maupun pelatihan. Mendasarkan pada asumsi bahwa mahasiswa yang mampu memahami dan menginternalisasi kaitan antara studi dan dunia kerja akan lebih terlibat dalam tugas-tugas akademiknya dan lebih mempersiapkan masa depannya sehingga lebih besar meraih kesuksesan, maka kegiatan bagi mahasiswa dibagi dalam tiga tingkatan berbeda sesuai tingkat pertumbuhan kematangan :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tantangan dan peluang mahasiswa dalam revolusi industri 4.0 dan society 5.0

Unusa dalam implementasi merdeka belajar kampus merdeka

Kesempatan sertifikasi mahasiswa